Selasa, 20 November 2012

MEMBUAT TEKS DIGITAL UNTUK BLOG


Cara Membuat Teks Digital Di Blog - - Kali ini blog BadaiKagaku kembali menemani sobat yang lagi asik otak-atik akun blogger nya agar terlihat keren dan profesional. Pada kesempatan kali ini blog BadaiKagaku akan memberikan tutorial blogger yang berhubungan dengan menghias blog. Tentu menghias blog sangat berguna, di samping agar terlihat lebih profesional dan keren dapat juga agar pengunjung betah di blog kamu. Baiklah sob kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat teks digital pada blog, apa itu teks digital? Itu loh teks yang tampilanya seperti angka jam digital....ngerti kan?? Ini deh contohnya!


Oh...ya, saya punya 2 model teks digital yang dapat sobat pasang, sebenarnya pada intinya sama hanya saja model 01 kecil & model 02 panjang. Okey lah sob buat sobat yang sudah pengen pasang pada blog nya,,,berikut ini langkah langkah nya!

Langkah-Langkah Cara Pasang Teks Digital
1) Masuk ke dasbr blog sobat
2) Klik judul blog kamu
3) Pilih “Tata letak” à “Tambah Gadget” à “Html/java script
4) Masukan kode teks digital di bawah ini!
           
            [-] Model teks digital 01 << Klik
            [-] Model teks digital 02 <<Klik

5) Klik “Simpan” dan lihat hasilnya

Keterangan:
Ganti kode BadaiKagaku dengan teks yang kamu ingin buat menjadi teks digital

Teks digital ini juga bisa sobat pasang pada postingan artikel blog kamu seperti di atas, dengan cara Buat Postingan baru à klik “html” à masukan kode teks digital à klik “compose
Oh ya saya sarankan untuk teks digital model 2 lebih cocok di pasang pada header / atas blog kamu. Ya sudah sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini,,,& jangan lupa untuk terus support blog saya dengan cara [-] join this site [-] klik like [-] klik tweet [-] klik G+ [-] atau memberikan komentarnya.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat....selamat mencoba dan semoga berhasil.

Jangan lupa TInggal kan KOMENTAR KAMU DI SINI SOBAT BLOGGER ^^ VV

4 komentar:

Sumber: http://davotmarbun.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-tombol-next-page-pada-blog.html#ixzz2Cq6XhRip